ORANG LUGU SEKOLAH DI JERMAN

ORANG LUGU SEKOLAH DI JERMAN

Pertanyaan tentang bagaimana prosedur kalau ingin sekolah ke Jerman, seringkali diterima melalui email, telepon maupun berbagai forum diskusi. Setelah mereka masuk Negara Jerman, timbul lagi pertanyaan bagaimana cara hidup di Jerman, berapa biaya yang dibutuhkan, dll.
Frekuensi pertanyaan tersebut sering muncul, disebabkan kurang adanya informasi yang detail dan komplit atau komprehensif, informasi dan penjelasan dengan gaya bahasa dan alur pemikiran sesuai dengan alasan pemikiran orang Indonesia.

Misalnya, berapa biaya yang murah agar dapat sekolah dalam waktu 12 bulan, berapa harga tiket pesawat terbang Jakarta - Frankfurt, bagaimana caranya belajar yang efisien selama sekolah di Jerman, dll.
Hal ini selaras dengan pertanyaan bagaimana caranya mengelola biaya hidup yang murah ala mahasiswa Indonesia, yakni dengan maksud cita rasanya.

----Kutipan dari Orang Lugu Sekolah di Jerman----

Mau tahu lebih dalam isi buku tersebut? Yuk, ikuti bedah buku " ORANG LUGU SEKOLAH DI JERMAN" setiap hari Sabtu, pukul 13.00-15.00 WIB di Kantor Euro Management Indonesia.

Acara ini GRATIS dan Terbuka untuk Umum

Informasi lebih lengkap, hubungi hotline:
Bapak Hendra 0811 99 8167
Ibu Puspa 0815 190 40071
Bapak Ishak 0811 9989 155

Kunjungi website kami:
www.euromanagement.co.id


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts