Audiensi Bersama Presiden RI ke-3

AUDIENSI BERSAMA PRESIDEN RI KE-3
Prof. Dr. Ing Bacharuddin Jusuf Habibie

Selasa, 21 Juni 2016
Rumah Peradaban Indonesia
Kediaman Resmi Presiden RI Ke-3
Prof. Dr. Ing BJ Habibie


Euro Management Indonesia mendapat kesempatan untuk mengikuti audiensi yang dipimpin langsung oleh Presiden Direktur & CEO Euro Management Indonesia Bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA dan juga sebagai anak didik bapak Habibie, Solat Isya dan tarawih berjamaah di kediaman Presiden RI ke-3, Bapak BJ Habibie. Salah satu tokoh bangsa dan tokoh teknologi, menjadi Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Menristek RI) periode 1974-1998.

Kedatangan 26 orang perwakilan siswa/i PPS Euro Management Indonesia disambut hangat dan ramah oleh Bapak BJ Habibie. Solat isya dan tarawih berjamaah berlangsung khidmat dengan imam dari masjid Istiqlal.

Seusai solat, Bapak BJ Habibie berbagi pengalaman dengan siswa, memberikan wejangan dan motivasi kepada siswa untuk selalu semangat belajar, berusaha dan berkarya untuk Indonesia. Wejangan dan nasehat beliau disimak pula oleh Presdir & CEO Euro Management Indonesia, Bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA. BJ Habibie pun menunjukan beberapa buku yang akan diterbitkan bersamaan dengan launching film Rudy Habibie.















 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts