BUKA PUASA BERSAMA ALUMNI JERMAN


BUKA PUASA BERSAMA ALUMNI JERMAN

"SAATNYA ALUMNI JERMAN BERSATU & BERSUARA "

SPEAK LOADLY & BOLDLY to the NATION
REBORN

📆 Senin, 05 Juni 2017
🕰 16.00 WIB s/d 22.00 WIB
🏢 Euro Management Indonesia
Gd. H.M Suseno
Jl. R. P. Soeroso No.6
Menteng, Jakarta Pusat

Acara Buka Puasa Alumni Jerman yang dihadiri oleh sekitar 70 perwakilan ALUMNI JERMAN yang sedang berada di Indonesia dari berbagai macam profesi.
Tujuan utama dari acara ini adalah untuk,
- Mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergi yang kuat antar Alumni Lulusan Jerman yang saat ini tersebar diseluruh Indonesia
- Berdiskusi membahas Isu terkini tentang Kondisi Negara-Negara di Eropa Khususnya Jerman dan Dampaknya untuk Indonesia.


Acara dibuka oleh MC Terkenal Tysa Novenny (Presenter TVOne) dan Kim Jennifer Gorchs (Mahasiswa asal Jerman) yang sedang melakukan magang di Euro Management Indonesia, membuat acara semakin meriah menjelang berbuka puasa.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan sari tilawah yang di bacakan oleh Sdr Encep Masduki (Staf Euro Management Indonesia)dan didengarkan oleh seluruh peserta dengan penuh hikmat.





Bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku Presiden Direktur & CEO Euro Management Indonesia, Ketua Umum IABIE, sekaligus Alumni Jerman mengawali acara dengan memberikan kata sambutan di hadapan kurang lebih 70 Alumni Jerman.
Beliau memberikan sambutan dengan penuh semangat dan penuh motivasi dalam menjelaskan tujuan dari acara Buka Puasa Alumni Jerman kali ini.

Melanjutkan semangat dan kemeriahan menjelang berbuka puasa, acara diteruskan dengan sharing Sinergi kondisi di Jerman yang berkaitan dengan kondisi di Indonesia.


Kondisi – kondisi terbaru di Jerman dijelaskan oleh Kim Jennifer Gorchs (Mahasiswa asal Jerman) yang sedang melakukan magang di Euro Management Indonesia

Harapan &Tujuan dari Buka Puasa hari ini di paparkan oleh Ketua II IABIE Dipl. Ing. Komang Wirawan Anggota dan Dewan Pengawas IABIE Dipl. Ing. Oni Bibin Bintoro, MSc, MBa.
Diharapkan dengan terjalinnya silaturahmi antar alumni Jerman dapat meningkatkan sinergi yang aktif bagi para alumni Jerman di seluruh Indonesia.



Tibalah saatnya pada puncak acara yang dinanti-nantikan Buka Puasa Bersama Alumni Jerman. Para Alumni Jerman menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh Euro Management Indonesia

Setelah menyantap takjil / menu pembuka buka puasa sambil beramah tamah dengan para peserta, para alumni dilanjutkan dengan sholat Maghrib.



Kemeriahan acara masih berlanjut dengan penuh semangat, para peserta Alumni Jerman menggenalkan diri masing masing dan memberikan sharing pengalaman dijerman serta motivasi untuk memajukan Indonesia.

Keseruan acara ini diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta Alumni Jerman



Segenap jajaran Direksi, Management dan Karyawan Euro Management Indonesia mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran dari seluruh peserta Alumni Jerman dan Semoga Euro Management Indonesia dapat terus memajukan SDM untuk seluruh Alumni Jerman baik yang berada di Indonesia maupun diluar Indonesia

Maju terus EURO MANAGEMENT INDONESIA!!

Maju Terus Anak - Anak Intelektual Bangsa ‼‼‼

VIVA EURO MANAGEMENT INDONESIA ‼‼‼‼

Handriyanto, S.Pd.
Marketing Communication Director
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts