Euro Management Indonesia Sponsori Seminar Parenting “Mendampingi Anak Memasuki Masa Pubertas”


📅 Senin, 12 Maret 2018
🕰Pukul 08.00 - 11.30 WIB
🏢 SDI Al-Azhar 13 Rawamangun
Jalan Sunan Giri No.1, Rawamangun, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Euro Management Indonesia sponsori Seminar Parenting “Mendampingi Anak Memasuki Masa Pubertas” pada hari Senin, 12 Maret 2018.
Acara seminar ini pemberian beasiswa kursus bahasa asing untuk 200 siswa Al-Azhar merupakan bentuk perhatian Euro Management Indonesia terhadap generasi muda.


Acara seminar parenting ini bertujuan untuk membekali mereka di masa-masa puber, yaitu masa ketika seorang anak mengalami perubahan fisik, psikis, dan pematangan fungsi seksual. Seminar ini memberikan info terkini seputar : perkembangan fisik, psikis dan emosi remaja, termasuk perubahan di lingkungan keluarga, sekolah dan persahabatan. Pentingnya peran orang tua dalam mendampingi dan mengkomunikasikan masa pubertas pada anak serta perkembangan media baru (internet, sosial media, teknologi, smartphone) terhadap remaja di masa pubertas.
Dengan diadakannya seminar ini diharapkan dapat menambah wawasan orangtua mengenai update dunia anak-anak. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat sebagai bekal untuk menghadapi masa-masa puber.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts