Euro Management Indonesia Turut Tingkatkan Kualitas SDM Indonesia




Kamis, 13 September  2018
Kantor Pusat Ikatan Cendekiawan Muslim Se- Indonesia (ICMI)
Jl. Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10320

Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) turut menggandeng Euro Management Indonesia dalam upaya mengembangkan Sumber Daya Manusia. Euro Management Indonesia mendapat suatu kehormatan & menjadi suatu kebanggaan tersendiri dapat dipercaya ICMI sebagai pelaksanaan pada Program Beasiswa ICMI Cerdas.

Presdir & CEO Euro Management Indonesia Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA berharap dengan adanya program beasiswa ICMI Cerdas dapat membuka cakrawala berpikir penerima beasiswa bahasa untuk mau dan termotivasi untuk kuliah di negara-negara maju dunia.

Ketua Umum ICMI Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H bersyukur dan berterimakasih bisa bekerjasama dengan Euro Management Indonesia  untuk bagaimana bisa membuat penerima beasiswa ICMI Cerdas ini berwawasan global, mengetahui ilmu pengetahuan dan teknologi dan berjuang berstudi di negara lain.

Penyerahan sertifikat program beasiswa ICMI Cerdas yang diikuti oleh 15 Dosen dari UIN Syarief Hidayatullah Jakarta program bahasa Inggris dan IELTS ini diharapkan menjadi jawaban dari berbagai tantangan di masa depan. Sebab, SDM di Indonesia harus dituntut untuk dapat mengembangkan potensi dan meningkatkan daya saing semaksimal mungkin.























Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts