Pembukaan Program Beasiswa Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia




Kamis, 20 Desember 2018
Euro Management Indonesia
Gd. Ir. H M. Suseno – Rumah Eropa
Jl. R P. Soeroso No.6
Menteng - Jakarta Pusat 10330

Euro Management Indonesia sebagai Konsultan Pendidikan Internasional terbesar di Indonesia tak pernah kehabisan cara untuk terus mengadakan program-program inovatif yang sangat berguna untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Program Kursus Bahasa Internasional ini merupakan bukti bahwa Euro Management Indonesia sebagai pioneer konsultan pendidikan Internasional terbesar di Indonesia yang selama 15 Tahun ini telah mencetak 2500 calon pemimpin Bangsa Indonesia.

Dalam acara Pembukaan Program Beasiswa Indonesia 2030 : Sejuta Indonesia di Jantung Dunia , memberikan Kursus Bahasa : Jerman, Prancis, Inggris, Jepang & Belanda. Program tersebut dihadiri 35 peserta dari SMA Se - JABODETABEK.

Dalam acara Pendaftaran Program Beasiswa Indonesia 2030 : Sejuta Indonesia di Jantung Dunia tersebut, setiap siswa/i mendapatkan informasi mengenai peraturan selama mengikuti program beasiswa, kursus bahasa, informasi mengenai kuliah di 28 negara maju dunia, berkesempatan untuk keliling Euro Management Indonesia dan melihat langsung kelas tempat dilaksanakannya kegiatan belajar mengajar dan juga melihat seluruh fasilitas yang sangat lengkap yang telah disediakan oleh Euro Management Indonesia









Sudah saatnya “ Pemuda Zaman Now “ Go Internasional

Catch your dreams and lets study worldwide
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts