HAPPY 16th ANNIVERSARY 16 TAHUN MENCETAK KADER BANGSA 3000 Anak Bangsa di Jantung Dunia.




Tanggal 13 April 2019 merupakan hari istimewa bagi Euro Management Indonesia. Pada tahun ini Euro Management Indonesia genap berusia 16 tahun.

Tasyakuran memperingati Ulang Tahun Euro Management Indonesia yang ke 16 kali ini dihelat bersamaan dengan digelarnya Car Free Day (CFD) pada pukul 06.00 WIB hingga selesai, di selenggarakan pada hari Minggu, 14 April 2019 bertempat di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Kota Jakarta Pusat,  dihadiri oleh seluruh karyawan/karyawati Euro Management Indonesia

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA Selaku President Director & CEO Euro Management Indonesia dengan penuh semangat.















Selanjutnya pemberian santunan kepada 16 anak yatim berprestasi yang diundang khusus dalam acara ini pun menjadi salah satu momen terpenting dalam acara ini dan dilanjutkan dengan acara tukar kado dari seluruh staf  Euro Management Indonesia serta makan siang bersama.

Segenap Jajaran Direksi, Management dan Karyawan mengucapkan Terima Kasih yang Sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mendukung kiprah Euro management Indonesia selama 16 tahun berdiri.
Share:

1 komentar:

  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Sabung Ayam Org Link Alternatif S128


    Agen Sbobet Asia


    www.ayampanggang.vip

    BalasHapus

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts