Pemberian Beasiswa Gerakan Indonesia 2030 kepada 50 Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah

Sebuah kebanggaan bagi Euro Management Indonesia dapat menjadi salah satu sponsor di acara (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, bertema ”Entrepreneur Talks & Scholarship Expo” pada Jumat,  06 Desember 2019 pukul 09.00-10.00 WIB bertempat di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Pada kesempatan kali ini Euro Management Indonesia memberikan Beasiswa Gerakan Indonesia 2030 : Sejuta Indonesia di Jantung Dunia kepada 50 Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah, Selama 1 Semester, Total Beasiswa yang diberikan senilai Rp. 1 Milyar,-. Bapak Ishak.SE.MM selaku perwakilan Euro Management Indonesia secara simbolis menyerahkan beasiswa Kepada Ketua Panitia Entrepreneur Talks & Scholarship Expo.

Tujuan dari pemberian program beasiswa tersebut untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia khususnya 50 Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah untuk dapat menguasai bahasa asing serta membantu mereka yang ingin melanjutkan studinya di luar negeri.

Kegiatan Ini bagian dari komitmen Euro Management Indonesia untuk terus berkontribusi dalam  mencerdaskan anak bangsa serta meningkatkan kualitas SDM Indonesia yang unggul yang siap bersaing di pasar global serta menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.


Ishak.SE.MM.
Direktur Marketing Communication
Euro Management Indonesia
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts