Mimpi menggapai pendidikan tinggi di luar negeri menjadi kenyataan

 KOMPAS.com - Mimpi menggapai pendidikan tinggi di luar negeri menjadi kenyataan bagi Ahmad Azzam Muhammad, siswa SMA Labschool Jakarta kelas XII. Azzam menorehkan prestasi diterima di enam universitas top Amerika Serikat untuk perkuliahan bulan Agustus 2024.


Kecintaan Azzam terhadap basket tak menghalangi cita-citanya untuk menempuh pendidikan di luar negeri. Kerja keras dan dedikasi Azzam membuahkan hasil yang membanggakan.

Keenam universitas yang menerima Azzam adalah UC Davis (peringkat 6), University of Wisconsin (peringkat 12), Rutgers University New Brunswick (peringkat 15), The Ohio State University Columbus (peringkat 17), Purdue University West Lafayette (peringkat 17), dan University of Maryland College Park (peringkat 19).

Peringkat tersebut didasarkan pada beberapa lembaga terpercaya seperti U.S. News Top Public 2024 Rankings, U.S. News Best National University 2024 Rankings, U.S. News Best Undergraduate Business Program of 2024 Rankings, dan U.S. Best Business School Rankings.

Keenam universitas tersebut merupakan universitas negeri dan swasta di Amerika Serikat yang memiliki kualitas pendidikan berstandar dunia dan mempunyai fasilitas pendidikan canggih dengan deretan professor dengan memiliki kredibilitas tinggi di dunia pendidikan internasional.

https://www.kompas.com/edu/read/2024/05/06/130903471/siswa-sma-labschool-jakarta-azzam-pencinta-basket-yang-diterima-



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts