Ketentuan Pengunduran Diri Peserta PPS-S2

Euro Management tidak menerima pengunduran diri peserta program kecuali dengan alasan peserta Program sakit terus menerus sehingga Peserta Program tidak dapat mengikuti PPS S-2 sesuai jadwal yang telah ditentukan. Alasan tersebut dapat diterima dengan melampirkan surat keterangan dokter dan bukti-bukti pendukung pemeriksaan kesehatan lainnya.

Dengan diterimanya pengunduran diri peserta program berdasarkan alasan tersebut diatas, maka peserta program dapat mengambil kembali uang yang telah dibayarkan kepada Euro Management setelah dikurangi biaya administratif dan pendaftaran dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Mengundurkan diri setelah melunasi pembayaran tahap I = Sebesar 60 % dari biaya yang dibayarkan dikurangi biaya pendaftaran
2. Mengundurkan diri setelah melunasi pembayaran tahap I, II = Sebesas 45 % dari biaya yang dibayarkan dikurangi biaya pendaftaran.
3. Mengundurkan diri setelah melunasi pembayaran tahap I, II, & III = Sebesar 35 % dari biaya yang dibayarkan dikurangi biaya pendaftaran
4. Mengundurkan diri setelah melunasi biaya PPS S-2 secara langsung = Sebesar 70 % dari biaya yang dibayarkan dikurangi biaya pendaftaran
5. Mengundurkan diri setelah melunasi biaya PPS S-2 dan sudah mendapatkan Surat Penerimaan (Zullasung) = Tidak ada pengembalian biaya PPS S-2 yang telah dibayarkan.
6. Mengundurkan diri setelah melunasi biaya PPS S-2 dan Jasa Pendampingan €490, serta sudah mendapatkan Surat Penerimaan (Zullasung) = Akan dikembalikan sebesar €150

Ketentuan Jaminan Penerimaan S-2 Di Universitas
Euro Management akan mengembalikan biaya yang telah dibayarkan oleh siswa apabila pada tanggal berakhirnya Perjanjian, Siswa belum diterima di universitas yang telah didaftarkan di Jerman/Austria dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Apabila selama program, Siswa telah menyerahkan dokumen yang sudah lengkap dan memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh pihak universitas akan tetapi Siswa tidak diterima juga di universitas di Jerman/Austria maka Euro Management akan mengembalikan dana sebesar 60% dari total biaya PPS S-2 yang telah dibayarkan di luar biaya pendaftaran.

2. Apabila selama program, Siswa telah menyerahkan dokumen yang sudah lengkap namun ada minimal satu dokumen yang tidak memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh pihak universitas di Jerman/Austria maka Euro Management akan mengembalikan dana sebesar 25% dari total biaya PPS S-2 yang telah dibayarkan di luar biaya pendaftaran.

3. Apabila selama program, Siswa telah menyerahkan dokumen akan tetapi tidak lengkap minimal satu jenis dokumen dan oleh karena itu tidak memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan oleh pihak universitas di Jerman/Austria, maka Euro Management akan mengembalikan dana sebesar 20% dari total biaya PPS S-2 yang telah dibayarkan di luar biaya pendaftaran.

Pengembalian biaya tersebut akan dilakukan selambat-lambatnya 20 hari kalender dari tanggal berakhirnya perjanjian ini, dengan ketentuan Siswa tidak bersedia untuk memperbaharui masa berlakunya perjanjian ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts