Profil EURO MANAGEMENT ( Manajemen )

Euro Management Indonesia mempunyai tim manajemen yang profesional, kompeten, berkualitas dan berusia matang, yaitu:



1. Bimo Sasongko, MSEIE, MBA (President Director and CEO).

  • Sempat kuliah di Jurusan Teknik Informatika, ITB Bandung pada tahun 1990 sebelum mendapatkan beasiswa dari BPPT untuk studi ke Amerika Serikat. Menamatkan studinya di North Carolina State University, USA, di jurusan Mechanical and Aerospace Engineering, lulus pada tahun 1995 (S-1/BSAE), selanjutnya, menamatkan studi masternya di Arizona State University, USA, di jurusan Industrial Engineering, lulus pada tahun 1996 (S-2/MSEIE). Setelah berkiprah di Indonesia dan bekerja di berbagai perusahaan asing, Bimo Sasongko melanjutkan lagi studi MBA di Pforzheim University of Applied Science, Fachhochschule (FH) Pforzheim, Jerman, Lulus tahun 2003 (S-2/MBA). Mempunyai pengalaman dibidang keuangan, manajemen, konsultan pendidikan dan pengajar di berbagai universitas di Indonesia. Saat ini sedang menempuh program Doktor di Jurusan Manajemen Marketing di Universitas Indonesia, Depok




  • 2. Seto Roseno, B.Eng (Hons), Msc (Academic Director),

  • Sempat kuliah di Jurusan Teknik Industri ITB Bandung pada tahun 1997, sebelum mendapatkan beasiswa BPPT ke Australia untuk mengambil program S1 di bidang studi Teknik Penerbangan, Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), tamat tahun 2001. Selanjutnya, tahun 2003, Seto Roseno mengambil program S-2 dalam bidang material di Technische Universitaet (TU) Delft, Belanda dan selesai pada tahun 2005. Saat ini berpengalaman mengajar bidang-bidang teknik di berbagai universitas negeri maupun swasta di Jakarta.




  • 3. Wisnu Abdurrahman SG, S.Si (Marketing Director)

  • Menamatkan studinya di ITB (Institut Teknologi Bandung) bidang Statistic Mathematics pada jurusan Matematika pada tahun 2001(S-1/S.Si). Pengalaman sebagai profesional Internal Auditor di perusahaan asing milik Malaysia, Asuransi Takaful tahun 2001-2007. Mempunyai pengalaman sebagai konsultan pendidikan dan pemasaran pada berbagai bidang pendidikan, perdagangan, dan industri jasa asuransi.
  • Share:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Popular

    Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

    @euro.management

    Pengikut

    Statistik Pengunjung

    Blog Archive

    Adbox

    Arsip Blog

    Recent Posts