Tingkatkan Semangat Para Karyawan Dalam Kegiatan Senam Rutin



Tingkatkan Semangat Para Karyawan Dalam Kegiatan Senam Rutin

                                   By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)


                                                                     Posted: 26  Agustus 2016


                                                                  
Euro management Indonesia sebagai konsultan pendidikan international terbesar di Indonesia terus mengadakan kegiatan-kegiatan inovatif untuk terus meningkatkan kualitas seluru stafnya, salah satunya dengan mengadakan acara senam yang rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali oleh seluruh karyawati Euro Management Indonesia. Acara senam rutin tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Agustus 2016 bertempat di kantor pusat Euro Management Indonesia, Jl. RP. Soeroso No.6, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 16.45 dan diikuti oleh 70 karyawati Euro Management Indonesia. Acara senam rutin inipun selalu dipimpin oleh para pelatih-pelatih senam profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Untuk karyawan senam merupakan suatu aktivitas yang wajib dilakukan secara rutin karena senam mempunyai begitu banyak manfaat , diantaranya adalah meningkatkan stamina dan daya tahan, meningkatkan fungsi jantung, meningkatkan mood dan stres serta dapat memberikan semangat baru untuk para karyawan apalagi dengan metode senam yang menyenangkan. Senam yang dilaksanakan di Euro Management dilaksanakan dengan metode yang baik dan menyenangkan sehingga para karyawan pun senang dan bersemangat dalam menjalaninya.

Setelah selesai senam pun, para karyawati Euro Management Indonesia merasa segar bugar dan sangat semangat dalam menghadapi seluruh tantangan kerja yang sudah menanti di depan mata. Seluruh staf Euro Management pun merasa sangat bersyukur karena Euro Management mempunyai program-program inovatif yang bisa meningkatkan semangat para karyawati dalam bekerja, selain senam yang rutin dilaksanakan, Euro Management juga mengadakan program rutin  untuk meningkatkan spiritualitas para stafnya, yaitu dengan mendatangkan penceramah-penceramah terbaik setiap harinya.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts