Kunjungan Alumni



Euro Management Lahirkan Calon Ilmuwan Kimia Sukses Masa Depan Indonesia
                                                                  By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                                                             Posted: 23 Agustus 2016

Euro Management Indonesia sebagai konsultan Pendidikan Terbesar di Indonesia selama 13 tahun ini telah mencetak lebih dari 2000 calon pemimpin bangsa Indonesia di masa depan dari berbagai bidang ilmu. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk membangun Indonesia menjadi negara maju. Seperti yang pernah dikatakan Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku President Director & CEO Euro Management Indonesia dan juga Ketua Umum Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) dalam acara pelantikan Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) bahwa, “dengan adanya ahli dari berbagai bidang di Indonesia, maka hal ini akan memudahkan dan mempercepat Indonesia untuk menjadi negara maju dunia”.

Euro Management Indonesia pun selama  ini telah banyak berjasa dalam menghasilkan calon pemimpin bangsa Indonesia dalam berbagai bidang, salah satunya dalam bidang kimia. Hal ini terbukti dari kunjungan dari salah satu alumni Euro Management Indonesia yang kini tengah menjulang sukses dibidangnya, yaitu Nurtalya Alandini yang merupakan Alumni PPS S2 Jerman, angkatan 2 grup Goethe, tahun 2004-2005 lulusan S2 jurusan kimia, RWTH Aachen, Jerman .

Acara kunjungan alumni yang dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Agustus 2016 bertempat di Euro Management Indonesia, Jl. RP. Soeroso No.6 Menteng, Jakarta Pusat ini bertujuan untuk silaturahmi serta berbagi informasi terbaru mengenai studi dan karir di Jerman. Kunjungan alumni kali ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada Euro Management Indonesia yang selama ini telah membantunya untuk menggapai mimpinya dan mendapatkan kualitas pendidikan dengan kualitas pendidikan terbaik di negara maju dunia yaitu, Jerman.

Sebelum pulang, bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA yang merupakan lulusan dari Fachhochschule Pforzeim Jerman dari Program Habibie(IABIE) berpesan kepada Natalya untuk terus berusaha menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, nusa bangsa dan juga semua orang-orang yang ada di sekitarnya. Bapak Bimo juga berpesan kepada Natalya untuk selalu berusaha memotivasi calon-calon pemimpin bangsa lainnya untuk bisa kuliah di negara maju dunia dan merasakan manfaat yang Dia rasakan.

Natalya juga menyampaikan kepada bapak Bimo bahwa Dia akan mengingat pesan Beliau dan akan beusaha mempraktikan ilmunya. Kedepannya Natalya berharap bahwa dia bisa meneruskan perjuangan Dr.Eng Eniya Listiani untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dalam bidang kimia.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts