PELEPASAN DAN KEBERANGKATAN PPS S1 JERMAN KOTA BERLIN




Acara pelepasan Siswa/i PPS S1 Jerman Angk.13 Grup Leibniz tahun 2016-2017 diadakan pada hari Senin 23 Januari 2017 pada pukul 15.00 - 18.00 WIB di Al Jazeerah Signature Restaurant,Jl. Johar no.8 Menteng - Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri 11 siswa yang akan diberangkatkan  yang datang didampingi oleh orang tua. Siswa/i akan diberangkatkan ke kota Berlin - Jerman untuk mengikuti Studienkolleg di STK Berlin. Siswa tersebut a.n :

1. Affan Insa
STK TU Berlin Jurusan T-Kurs


2. M. Aldo Farizky
STK HTW Berlin Jurusan T-Kurs


3. Senapati Sri K.
STK TU Berlin Jurusan T-Kurs


4. Syarif Hibatullah
STK TU Berlin Jurusan T-Kurs


5. Naufal Radhana
STK Beuth Berlin Jurusan T-Kurs


6. Iqbal Fakhruddin
STK TU Berlin Jurusan T-Kurs

 
7 . Dio Aldino
STK TU Berlin Jurusan M-Kurs


8. Agapheandra B.
STK TU Berlin Jurusan T-Kurs


9. I Putu Krisna
STK TU Berlin Jurusan T-Kurs


10. Hazrat Ayesha
STK TU Berlin Jurusan M-Kurs


11. Jeremy R.L.
STK TU Berlin Jurusan T-Kurs


Suasan Pelepasan Siswa PPS S1 Jerman pada hari Senin, 23/01/2017

Setelah acara pelepasan berakhir, Siswa/i Angk.13 Grup Leibniz bersama Staff Akademik dan Direktur Pendidikan Euro Management Indonesia berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Orang tua siswa dan Bpk. Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA selaku President Director & CEO Euro Management Indonesia juga turut serta mengantarkan siswa/i hingga bandara. Keberangkatan siswa menggunakan Qatar Airways (QR 955) tujuan Doha pukul 23.56 WIB didampingi pendamping Jakarta Yoga Permana, S.Pd.



Dalam perjalanan, pantauan perjalanan udara siswa PPS S1 Jerman, angkatan 13 grup Leibniz, tahun 2016 - 2017 terus dilakukan. Hal ini bertujuan agar siswa tetap dalam pengawasan dan penjagaan, serta orang tua siswa mengetahui posisi putra/i nya. Perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 00.01 menggunakan Qatar Airways (QR 955), waktu perjalana menuju Doha sekitar 8 jam 20 menit dan diperkirakan akan mendarat di Bandara Internasional Hamad, Doha pada pukul 04.14 AST (08.14 WIB).














Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts