HAPPY 15th ANNIVERSARY

Euro Management Indonesia
Gd. IR. H.M. Suseno - Rumah Eropa
Jalan R.P. Soeroso No. 6, Menteng
Jakarta Pusat 10330
Indonesia

15 TAHUN MENCETAK KADER BANGSA 2000 Anak Bangsa di Jantung Dunia  .

Tasyakuran memperingati Ulang Tahun Euro Management Indonesia yang ke 15 Tahun jatuh tepat pada hari Jum'at 13 April 2018 ini dihadiri oleh seluruh karyawan/karyawati Euro Management Indonesia  dan Yayasan Rumah Singgah Yatim Piatu dan Dhuafa Ar- Raudhoh.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan saritilawah oleh beberapa perwakilan dari anak-anak yatim yang di undang khusus oleh Euro Management Indonesia, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya sabagai rasa cinta terhadap Negeri yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Euro Management Indonesia untuk menambah semangat . Acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dari President Director & CEO Euro Management Indonesia dengan penuh semangat. 
Selanjutnya pemberian santunan kepada 15 anak yatim berprestasi yang diundang khusus dalam acara ini pun menjadi salah satu momen terpenting dalam acara ini.
Suatu kehormatan luar biasa, dengan sangat tiba-tiba, CEO Euro Management Indonesia menerima Karangan Bunga Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-15 untuk Euro Management Indonesia yang dikirimkan langsung oleh Presiden ke-3 RI, Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie.

Keseruan acara ini di tutup dengan pemutaran video flash back kiprah Euro Management Inonesia  di dunia pendidiakan selama 15 tahun ini dan dilanjutkan dengan acara tukar kado dari seluruh staf  Euro Management Indonesia  serta makan malam bersama.

Segenap Jajaran Direksi, Management dan Karyawan mengucapkan Terima Kasih yang Sebesar-Besarrnya kepada semua pihak yang mendukung kiprah Euro management Indonesia selama 15 tahun berdiri.

#15thanniversaryEM I#15yearseuromanagementindonesia #euromanagement #happy #euromanagementindonesia2020 #selamatulangtahun #15tahunmencetakkaderbangsa






Share:

1 komentar:

  1. Keseruan acara ini di tutup dengan pemutaran video flash back kiprah Euro Management Inonesia di dunia pendidiakan selama 15 tahun.

    http://bolavita.com/88tangkas/

    BalasHapus

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts