MOTIVATION BUILDING



Mahasiswa/I Progam Persiapan Studi (PPS) Strata Satu (S1) Angkatan Ke 15 (Group Roentgen) Tahun Ajaran 2018 – 2019


Sabtu, 28 April 2018
Pukul 09.00 – 12.00 WIB

Euro Management Indonesia
Gedung Ir. H. MR. Suseno – Rumah Eropa
Jl. R. P. Soeroso No. 6 Menteng, Jakarta Pusat



Acara MOTIVATION BUILDING bagi Mahasiswa/i program persiapan studi strata satu (PPS) S-1 Bachelor Ke lebih dari 25 negara maju dunia, tujuan negara – negara tersebut seperti Jerman , Prancis , Jepang , Belanda , Norwegia , Amerika , UK , Irlandia , Spanyol , Italia , Austria , Swiss , Finlandia , Denmark , Swedia , New Zealand , Rusia , Korea Selatan , Cina , Malaysia , Singapura , Arab Saudi , uni Emirat Arab , Kuwait , Qatar , Australia Angkatan ke 15 (Group Roentgen) Tahun ajaran 2018-2019 . 
Acara ini dihadiri oleh orang tua dan mahasiswa-mahasiswi Program Persiapan Studi S1 Bachelor ke lebih dari 25 negara maju dunia . Mahasiswa /i yang datang dari berbagai daerah di Indonesia ini baru sebagian hadir pada acara MOTIVATION BUILDING .


Dr.Vivid Fitri Argarini Selaku Orang tua alumni siswa Euro Management Indonesia yang memberikan sharing pengalaman dan motivasi studi ke luar negeri , Acara ini merupakan acara wajib bagi Mahasiswa/I Progam Persiapan Studi (PPS) Strata Satu (S1) Bachelor Angkatan Ke 15 (Group Roentgen) karena disini mereka diberi pengarahan oleh pemateri yang ahli di bidangnya, diberikan tips & trik menjadi mahasiswa yang sukses. selain itu siswa diberikan motivasi sehingga mereka semakin yakin dengan pilihannya studi di 25 negara maju dunia .

Semoga para calon mahasiswa dapat mengikuti program persiapan studi dengan baik dan dapat mencapai tujuan berangkat studi ke lebih 25 negara maju dunia .
Sudah saatnya "Pemuda Zaman Now" Go International 

Catch your dream and lets study worldwide











Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts