Pemberian Beasiswa Gerakan Indonesia 2030 Kepada Panitia dan Pemenang Lomba Kulturfest 2018 Univesitas Indonesia



Jum’at, 28 September 2018
Auditorium Gedung X Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya 
Jalan Prof. Dr. Selo Soemardjan Kampus Universitas Indonesia Depok 16424

Euro Management Indonesia turut berpartisipasi sebagai salah satu sponsor kegiatan Kulturfest 2018 Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya (FIB) Universitas Indonesia yang berlangsung 27 -28 September  2018 bertempat di Auditorium Gedung X FIB Universitas Indonesia, Depok.

Pada kesempatan kali ini Euro Management Indonesia memberikan Beasiswa Gerakan Indonesia 2030 : Sejuta Indonesia di Jantung Dunia kepada 50 Panitia dan Pemenang Lomba Kulturfest 2018 Univesitas Indonesia. Dimana masing - masing mendapatkan Beasiswa senilai Rp.10.000.000,- /orang persemester sehingga Total Beasiswa yang diberikan senilai Rp. 500.000.000,- . Kursus Bahasa : Jerman, Prancis, Inggris, Jepang & Belanda.

Penyerahan Beasiswa dilakukan secara simbolis oleh Bapak Handriyanto S. Pd selaku Direktur Marketing Communication dan Public Relation Euro Management Indonesia.

Adapun tujuan dari pemberian program beasiswa tersebut untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia, untuk dapat menguasai bahasa asing serta membantu mereka yang ingin melanjutkan studinya di luar negeri.











Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts