Pemberian Beasiswa Gerakan Indonesia 2030 kepada 100 Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta




 





Sebuah kebanggaan bagi Euro Management Indonesia dapat menjadi salah satu sponsor Scholarship and Job Fertival 2018 bertajuk "Choose Your Key to Open Your Future" pada 22 - 23 Oktober 2018 bertempat di Gedung Dewi Sartika Universitas Negeri Jakarta.

Pada kesempatan kali ini Euro Management Indonesia memberikan Beasiswa Gerakan Indonesia 2030 : Sejuta Indonesia di Jantung Dunia kepada 100 Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta,  Selama 2 Semester Dimana masing - masing mendapatkan Beasiswa senilai Rp.10.000.000,- /orang sehingga Total Beasiswa yang diberikan senilai Rp. 1 M,-. disaksikan langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd.

Tujuan dari pemberian program beasiswa tersebut untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia khususnya 100 Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta untuk dapat menguasai bahasa asing serta membantu mereka yang ingin melanjutkan studinya di luar negeri. 

Kegiatan Ini bagian dari komitmen Euro Management Indonesia untuk terus berkontribusi dalam  mencerdaskan anak bangsa serta meningkatkan kualitas SDM Indonesia yang unggul yang siap bersaing di pasar global serta menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts