Kerja Sama Euro Management Indonesia Dengan AIESEC (Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales)






Kamis, 21 Februari 2019
Euro Management Indonesia
Gd. Ir. H M. Suseno
Menteng - Jakarta Pusat





Euro Management Indonesia bekerjasama dengan AIESEC (Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales). Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dalam kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Presiden Direktur & CEO Euro Management Indonesia, Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA dan Anindya Aldhira Putri selaku Vice President of AIESEC.



Kerjasama Euro Management Indonesia dan AIESEC (Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales) bertujuan dalam bidang penerimaan mahasiswa magang dari berbagai negara.

AIESEC adalah organisasi internasional untuk para pemuda yang membantu mengembangkan potensi kepemimpinan mereka. AIESEC merupakan organisasi yang digerakkan mahasiswa terbesar di dunia. Organisasi yang berfokus pada pengembangan kepemimpinan para pemuda dan menjadi duta di luar negeri untuk menjalankan proyek sosial.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts