Kunjungan SMA Negeri 1 Bogor




Jum’at, 01 Februari 2019

Euro Management Indonesia menerima kunjungan dari SMA Negeri  1 Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat. Peserta kunjungan ini berjumlah 33 orang siswa yang didampingi oleh 2 orang guru. Kunjungan dimulai pukul 13.00 sampai 17.00 WIB dan dilaksanakan di Rumah Eropa - Menteng. Euro Management Indonesia memberikan akses belajar Bahasa Prancis dan Bahasa Jerman.

Tujuan kunjungan dari pihak sekolah adalah untuk menambah wawasan dari siswa/i SMA Negeri 1 Bogor mengenai Euro Management Indonesia dan menumbuhkan minat para siswa/i untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di 29 Negara maju dunia. Bapak Wisnu Sabdo Gautama, S.Si, MBA Selaku Co-Founder & Direktur Wilayah Eropa sangat menyambut baik kunjungan ini dan menggunakannya sebagai sarana promosi Euro Management Indonesia serta memperkenalkan lebih jauh tentang Euro Management Indonesia kepada para siswa/i SMA Negeri 1 Bogor.






Semoga dengan adanya kunjungan ini bermanfaat bagi SMA Negeri 1 Bogor dan Euro Management Indonesia. Mungkin saja setelah kegiatan selesai siswa/i akan lebih banyak mencari tahu untuk memuaskan rasa ketertarikannya itu serta dapat membagikan pengetahuannya kepada siswa di SMA Negeri 1 Bogor.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts