Euro Management Indonesia Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata




Euro Management Indonesia Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata






Selasa, 12 November 2019
Taman Makam Pahlawan Kalibata
Jl. Raya Kalibata, Pancoran,
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740


Untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional pada tanggal 10 November 2019, Euro Management Indonesia Menggelar Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata di pimpin langsung oleh Ibu Dwireka Novitria yang merupakan Deputy CEO bersama dengan Jajaran manajement sdr Ishak & sdri Nurjannah Luthfiyah bersama mahasiswa.mahasiswi Euro Management Indonesia yang akan melanjutkan kuliah S1 ( Bachelor ) ke 29 negara maju dunia Angkatan 16 2019-2020 .

Dalam kegiatan itu, mereka melakukan do'a bersama dan melakukan tabur bunga ke sejumlah makam pahlawan. Di antaranya : ke Makam Presiden Indonesia Ketiga RI Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, dr. Hj. Hasri Ainun Besari, Istri dari Presiden Ketiga RI Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, H.Agus Salim ( Pahlawan Nasional ), Jenderal TNI Ahmad Yani (Pahlawan Nasional), Rangkajo,. H Rasuna SA'ID (Pahlawan Nasional), Soetan Sjahrir ( Perdana Menteri RI ), R.E. Martadinata (Pahlawan Nasional) & M.T. Harjono ( Pahlawan Nasional ).

Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk menghargai jasa para pahlawan dan mengedukasi tentang sejarah bangsa Indonesia.


Nurjannah Luthfiyah, S.Pd
Direktur Student Alumni Institution & Relation


🏬 Euro Management Indonesia
Gedung Ir. H. M. Suseno – Rumah Eropa
Jl. R. P. Soeroso No. 6 Menteng, Jakarta Pusat
081519040071 |0811998167| 08119989155

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts