STUDIUM GENERALE 2019
PATRIOT ABAD 21 : UNGGUL DALAM PERSAINGAN GLOBAL
Bersama Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA, MA

Euro Management Indonesia mengundang Sdr Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA, MA untuk hadir menjadi pembicara utama di STUDIUM GENERALE 2019 PATRIOT ABAD 21 : UNGGUL DALAM PERSAINGAN GLOBAL , pada Hari Selasa, 19 November 2019 di Auditorium Perpusnas RI, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta.
Diskusi singkatpun berlangsung hangat & akrab tentang AHY Foundation, tentang pentingnya studi di luar negeri & bagaimana mempersipkan SDM unggul di 2045. Sdr Agus Harimurti Yudhoyono tercetus memberikan dukungan kepada Euro Management Indonesia sebagai konsultan yang mempersiapkan generasi muda untuk studi ke luar negeri.
Sambutan oleh CEO Euro Management Indonesia, Bapak Bimo Sasongko.
Motivasi dari bapak Agus Yudhoyono, Untuk menjadi patriot abad 21 dibutuhkan sikap Responsif, Adaptif, kompetitif, kreatif & Inovatif.
3 sikap keharusan yang dimiliki anak muda yaitu Kapasitas Intelejensitas, Karakter & Integritas, Kepemimpinan.
Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh mahasiswa/I Euro Management Indonesia PPS (Program PersiapanStudi) S1 Angkatan 16 2019-2020
Sesi pemberian plakat oleh bapak Bimo Sasongko kepada bapak Agus Yudhoyono, begitupun sebaliknya pemberian plakat oleh bapak Agus Yudhoyono kepada bapak Bimo Sasongko.
Doa dipanjatkan untuk negeri dan para calon pemipmpin bangsa, yang dipimpin Sdr Ishak, SE.MM selaku perwakilan dari manajemen Euro Management Indonesia.
Foto bersama seluruh peserta Studium Generale 2019
Wawancar mengenai kesan dan pesan tentang sdr Agus Harimurti Yudhoyono yang diajukan oleh para mahasiswa.
Pemberian sertifikat Hartnackschule Berlin , Jerman kepada mahasiswa PPS S1 angkatan 16 2019-2020 sebanyak 41 dengan level A2 B1 B2.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts