EKSKURSI PRAKTIKAN

Minggu, 05 Februari 2017
DKI Jakarta - Indonesia 


Kegiatan Ekskursi praktikan asal Jerman dan Prancis yang mengikuti Program Magang Mahasiswa Euro Management Indonesia untuk lebih mengenal Indonesia. Para praktikan tersebut atas nama

1. Bastian Harth, 22th
Asal : Jerman
Kampus : Tokyo International Relationship


2. Martin Schmidt, 21th
Asal : Jerman
Kampus : School in Leoben, Austria, Borg Leoben

3. Nadjieb Bedani, 25th
Asal : Prancis
Kampus : Ecole Superieure du Professorat et de l'Education (ESPE)

Ekskursi ini merupakan salah satu fasilitas Euro Management Indonesia yang diberikan kepada para praktikan yang magang di Euro Management Indonesia
Lokasi ekskursi kali ini yaitu:

1. Masjid Istiqlal
Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam memiliki masjid terbesar di Asia Tenggara. Masjid yang terletak di pusat kota Jakarta ini memiliki sejarah dan arsitektur bergaya islam modern internasional dimana bentuknya menyerupai persegi atau kubus dengan dilengkapi kubah bola raksasa bila dilihat dari jauh. Selain menjadi tempat ibadah, masjid Istiqlal ini sering dijadikan sebagai destinasi wisata religi.

2. Gereja Katedral
Gereja ini merupakan gereja pertama di Jakarta. Meski sudah berumur ratusan tahun, namun Gereja Katedral masih berdiri kokoh dengan dua menara menjulang tinggi yang terlihat sangat mengagumkan.
Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral yang letaknya berdampingan merupakan kerukunan umat beragama di Indonesia yang tejalin dari jaman dahulu.

3.Kota Tua
Kawasan kota tua ini merupakan salah satu area yang masih cukup dijaga kekhasan tempatnya hingga saat ini. Pesona wisata sejarah di Kota Tua ini memberi banyak pengetahuan, berbagai peninggalan masa lampau masih dapat dijumpai di kawasan ini.

4. Monumen Nasional (MONAS)
MONAS adalah monumen yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda.
Melalui ekskursi, Euro Management Indonesia akan terus mengenalkan kekayaan budaya dan pesona alam Indonesia kepada para penguji, pengajar dan rekan kerja yang berasal dari berbagai Negara maju dunia.










Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts