KEBERANGKATAN SISWA PPS S1 JERMAN DAN TRANSIT DOHA

* KEBERANGKATAN SISWA/I PPS S1 JERMAN KLOTER KE V TAHUN 2016 - 2017 TUJUAN KOTA ANHALT * 

Selasa, 21 Februari 2017
Banda Internasional Soekarno Hatta
Tanggerang - Banten



Keberangkatan siswa/i 17 PPS S1 Jerman Angkatan 13 Grup Leibniz tahun 2016 - 2017 ke kota Koethen dan 2 siswa ke kota Leipzig. Siswa berangkat menggunakan maskapai Qatar Airline (QR 955) pukul 00.01 WIB dan akan transit di Bandara Internasional Doha - Qatar, sebelum akhirnya mendarat di Bandara Internasional Tegel Berlin.
Waktu perjalanan menuju Doha sekitar kurang lebih 8 jam dan akan sampai di Hamad International Airport, Doha pukul 04.57 waktu Doha.



Berikut pantauan perjalanan (Flight Tracker) dari Bandara international Soekarno Hatta sampai tiba di Bandara Internasional Hamad, Doha.
Pantauan perjalanan pesawat ini merupakan salah satu layanan dari Euro Management Indonesia kepada para orang tua siswa agar bisa memantau secara langsung keberadaan putra dan putri nya. Euro Management Indonesia akan memberikan laporan langsung keberangkatan siswa/i kepada para orang tua siswa agar orang tua.




Selasa, 21 Februari 2017
Bandara Internasional Hamad
Doha - Qatar 

 
Ketibaan siswa PPS S1 Jerman, angkatan 13 Grup Leibniz dan Pendamping Jakarta a.n Dewi Pangestu, S.pd di Hamad International Airport Doha untuk transit, pada pukul 04.40 waktu Doha (08.40 WIB) dengan menggunakan pesawat Qatar QR955 dan diperkirakan akan diberangkatkan kembali ke kota Berlin pukul 07.15 waktu Doha (11.15 Wib) dengan menggunakan pesawat Qatar Airways (QR081).









Berikut juga kami sertakan pantauan penerbangan pesawat dari Doha menuju bandara internasional Tegel Berlin.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts