GATHERING & BAZZAR IKATAN ORANGTUA ALUMNI EURO MANAGEMENT INDONESIA

* GATHERING & BAZZAR 2017 IKATAN ORANGTUA ALUMNI EURO MANAGEMENT INDONESIA *

📆 Sabtu, 25 Februari 2017
🕰 Pk. 10.00 - 15.00
🏢 Grand Hall Amazing Hotel, Jakarta Indonesia


IKATAN Alumni Orangtua Euro Management Indonesia mengadakan acara Gathering & Bazzar 2017 yang diselenggarakan untuk membangun tali silaturahmi sesama orang tua siswa alumni Euro Management Indonesia
Acara ini dihadiri oleh orangtua alumni dari angkatan 2 sampai dengan angkatan 12 agar saling mengenal satu sama lain.

Acara dibuka dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta Gathering yang hadir
Dilanjutkan dengan sambutan oleh Presiden Direktur & CEO Euro Management Indonesia, Bpk. Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA.




Selanjutnya Sambutan diberikan oleh Ibu Nunik Orangtua dari Alfinda Mustika siswi PPS S1 Prancis Angkatan ke 8 Selaku Ketua Panitia acara Gathering & Bazzar 2017
Kemudian sambutan dari Bpk. Dedy Kurniawan Orangtua dari Nur Fitria Saraswati siswa PPS S1 Prancis Angkatan ke 5 & Putra Sandi PPS S2 Jerman yang membagikan pengalaman putra-putrinya yang studi di Jerman dan Prancis kepada para Orangtua alumni yang lain.




Pada acara ini panitia menyediakan Doorprise untuk para peserta Gathering. Doorprise pertama diberikan oleh Bpk.Bimo Sasongko kepada peserta yang beruntung.
Kemudian acara hiburan dari orangtua alumni yang menampilkan tarian Line Dance sebagai bentuk partisipasi pada acara Gathering & Bazzar 2017 kali ini.





Selanjutnya satu lagi orangtua alumni yang membagikan pengalaman kepada orangtua alumni yang lain yaitu Ibu Alita Orangtua dari Nurtalia Alandini siswa PPS S1 Jerman Angkatan ke 2
Kemudian acara hiburan dari orangtua alumni yang menampilkan tarian tradisional dari Ambon sebagai bentuk partisipasi pada acara Gathering & Bazzar 2017 kali ini.




Di pertengahan acara di selingi dengan makan siang bersama para orangtua alumni dan seluruh peserta yang hadir.
Setelah ISOMA acara dilanjutkan kembali dengan tukar kado dan pembagian doorprise part 2 sembari ramah-tamah para orangtua alumni.




Penutupan acara diisi dengan pemutaran video siswa/i Euro Management Indonesia yang sedang studi di Jerman & Prancis sebagai penghilang rasa rindu bagi para orangtua alumni.
Kemudian panitia membuat sambungan Skype dengan salah satu siswa Euro Management Indonesia, Fadhel Amri Herlambang Angkatan ke 9 siswa PPS S1 Jerman yang diterima di TU Berlin jurusan Teknik Penerbangan, Putra dari Ibu Marti.

Di penghujung acara para orangtua siswa foto bersama dan ramah tamah menyambung silaturahmi sebagai IKATAN Orantua Alumni Euro Management Indonesia.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts