* EUROPEAN WEEK - Study In Europe *

Sabtu, 04 & 11 Maret 2017
Euro Management Indonesia
Rumah Eropa
Gd. Ir. H M. Suseno
Jl. R P. Soeroso no.6
Menteng - Jakarta Pusat 10330




Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia bekerjasama dengan Euro Management Indonesia menyelenggarakan Festival Gerakan Indonesia 2030 - EUROPEAN WEEK bertujuan untuk mengajak para pelajar maupun masyarakat Indonesia untuk studi dan menuntut ilmu di berbagai negara maju dunia.

Acara ini diselenggarakan di 2 pekan yang berbeda, dengan berbagai pengisi acara dan Narasumber untuk memberikan informasi studi di 9 negara maju dunia. Acara yang menghadirkan berbagai macam Stand Bazar Makanan, Stand Pameran Studi di Eropa, dan juga Stand Masak-masakan eropa dari Masak TV, dibuka langsung oleh CEO Euro Management Indonesia Bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA.

Terdapat juga konsultasi "How To Apply Erasmus Musdus Master Scholarship Programme" oleh Ira Yulianti Purnomo dari Assosiasi Alumni Erasmus Mundus Indonesia, Sharing pengalaman Apply beasiswa di Eropa oleh Alumni Beasiswa Program Erasmus Mundus Indonesia yang bernama Zala A'yun.
Presentasi dan konsultasi Study di Italy yang disampaikan oleh Project Office Uni-Italia Indonesia, Mr. Marco Calvi.
Acara yang berlangsung meriah selama lebih dari 4 jam yang dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 ditutup dengan foto bersama oleh para peserta.
Diharapkan dengan adanya acara ini makin menggaungkan gerakan Anak Bangsa Indonesia untuk studi di luar negeri khususnya 9 negara maju dunia.









Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts