PENYERAHAN SERTIFIKAT BEASISWA KURSUS BAHASA MAHASISWA & JURNALIS

Sabtu, 18 Februari 2017
Euro Management Indonesia

Gd. Ir. H M. Suseno
Jl. R P. Soeroso no.6
Menteng - Jakarta Pusat 10330


Penyerahan sertifikat program beasiswa kursus bahasa untuk mahasiswa/i & Jurnalis yang dipandu oleh MC berpengalaman yang juga merupakan pengajar senior bahasa Prancis (madame Farah).
1. Acara dibuka dengan sambutan hangat dan bersemangat disampaikan oleh Direktur Marketing Communication, Bapak Handriyanto.
2. Dilanjutkan Manajer Marketing, Bapak Warits Hanafi, memaparkan informasi mengenai Euro Management Indonesia serta keunggulannya.
3. Sambutan Direktur umum, Bapak Ishak.
4. Perkenalan praktikan asal Jerman, Bastian Harth dan Martin Schmidt serta praktikan asal Prancis, Nadjib Bedani. Program magang praktikan ini rutin diadakan oleh Euro Management Indonesia setiap tahunnya dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dan sebagai sarana pertukaran budaya.
5. Penyerahan sertifikat yang diberikan langsung oleh Direktur Pendidikan, Ibu Nurjannah Luthfiyah, merupakan simbol berakhirnya program. Sertifikat diserahkan langsung kepada mahasiswa/i & Jurnalis. Mahasiswa/i & Jurnalispun dapat melihat hasil akhir dari belajarnya yang tertera dalam sertifikat tersebut.
6. di akhir acara CEO dan Presiden Direktur Euro Management Indonesia, Bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA memberikan motivasi dan pesan kepada seluruh peserta yang hadir
7. Acara tersebut diakhiri foto bersama Mahasiswa/i & Jurnalis di halaman depan Euro Management Indonesia




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts