hut kantor

Kamis, 13 April 2017
Euro Management Indonesia
Pkl. 16.00 WIB

Syukuran dan doa bersama dengan 14 anak yatim dalam rangka merayakan Hari Jadi Euro Management Indonesia ke 14th di kantor pusat Euro Management Indonesia, Menteng - Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur & CEO beserta Deputy CEO Euro Management Indonesia, Bapak Bimo Sasaongko, BSAE,MSEIE,MBA dan Ibu Dwireka,SH. Dihadiri pula oleh ketua Ikatan Orang Tua Alumni Euro Management Indonesia, Ibu Nunik sebagai perwakilan dari para orang tua alumni siswa yang ikut merayakan Hari Jadi Euro Management Indonesia.




Acara dibuka oleh MC dari karyawan Euro Management Indonesia Madame Farah dan Bapak Warits, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sari tilawah oleh staf markekting Duki dan Ibu Rodhiah.


Selanjutnya sambutan diberikan oleh Bapak Bimo Sasongko,BSAE,MSEIE,MBA selaku Presiden Direktur & CEO Euro Management Indoenesia, beliau bercerita sedikit tentang sejarah terbentuknya Euro Management Indonesia sampai bisa mencapai usia 14th saat ini.


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Ikatan Orang Tua Alumni Euro Management Indonesia, Ibu Nunik, yang memberikan kesan dan ucapan selamat Hari Jadi kepada Euro Management Indonesia.


Selanjutnya masuk di acara inti yaitu pemotongan dan pemberian nasi tumpeng dan kue secara simbolis oleh Presdir & CEO beserta Deputy CEO kepada perwakilan dari Ikatan Orang Tua Alumni Euro Management Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 14 anak yatim yang didatangkan khusus sebagai komitmen Euro Management Indonesia atas rasa syukur yang diberikan selama 14 tahun ini.



Kemudian acara diisi dengan beberapa kesan dan pesan dari perwakilan staf dan karyawan selama bekerja di Euro Management Indonesia serta ucapan selamat HUT yang ke 14th untuk Euro Management Indonesia.
Acara selanjutnya yaitu games dan kuis tanya jawab yang diikuti oleh seluruh karyawan maupun para anak yatim yang bisa menjawab pertanyaan dari MC dan panitia telah menyediakan hadiah special bagi para pemenang games.



Di sela-sela acara secara mengejutkan datang sebuah karangan bunga bertuliskan ucapan *_HAPPY ANNIVERSARY 14th EURO MANAGEMENT INDONESIA_* yang dikirimkan langsung oleh *Presiden ke-3 RI Bpk. B J. Habibie*. Bpk Bimo selaku pendiri dan pimpinan Euro Management merasa sangat tersanjung dan terhormat mendapatkan ucapan langsung dari beliau yang selama ini menjadi panutan Euro Management Indonesia selama 14 tahun belakangan.


Dan acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Ustadz Slamet kemudian makan bersama seluruh karyawan, Presdir&CEO, Deputy CEO dan para anak yatim. Dengan di selenggarakannya acara syukuran merayakan Hari Jadi 14tahun Euro Management Indonesia ini diharapkan Euro Management Indonesia tetap menjadi Konsultan Pendidikan pertama yang terbesar dan terpercaya serta para karyawan&staff tetap semangat dan bersinergi dalam mencetak kader bangsa.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts