Happy Anniversary Euro Management ke-14 tahun

Kamis, 13 April 2017
Peringatan Hari Jadi Euro Management Indonesia ke - 14 tahun

Pantai Ancol, Jakarta,
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Euro Management Indonesia ke - 14 maka diadakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Euro Management Indonesia,
Acara dimulai pukul 06.30 pagi dengan mengadakan Gathering di Pantai Karnaval Ancol, yang diikuti oleh Direksi, Manajemen, Staf dan karyawan Euro Management Indonesia yang berjumlah lebih dari 100 orang.
Kegiatan dibuka secara langsung oleh President Direktur & CEO Euro Management Indonesia (Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA) dengan dipandu oleh direktur Sales dan Umum (Ishak SE, MM).




acara dilanjutkan dengan berjalan santai menyusuri pantai dari Pantai karnaval menuju Pantai Festival Ancol. 


Sambil melepas lelah acara diselingi dengan acara bebas di sekitaran pantai, beberapa karyawan terlihat antusias di acara bebas ini, ada yang bermain Voli, bermain Futsal dan juga Freezbee, sebagian ada yang melepas lelah dan ada juga yang berfoto selfie untuk sekedar mengabadikan kegiatan tersebut.




perjalanan menuju pantai festival dilanjutkan kembali dan kembali berhenti di Monumen Ancol, Foto bersama di Monumen Ancol, The Pier dan didepan Putri Duyung Cottage.




Selanjutnya Para Karyawan makan bersama dengan Menu yang sudah disiapkan oleh manajemen, para karyawan memakan dengan lahap nasi kotak yang sudah disediakan.


Kemudian dilanjutkan kembali dengan acara "penukaran kado", kado yang telah disiapkan dari rumah oleh masing-masing staf dibungkus dengan koran dengan harga tidak lebih dari 50.000 rupiah, Kado dikumpulkan terlebih dahulu dan kemudian satu-persatu karyawan mengambil secara acak kado yang telah dikumpulkan.


Acara Kemudian ditutup dengan doa bersama, dan para karyawan kembali ke kantor Euro Management Indonesia untuk merayakan kembali perayaan secara formal yang akan diadakan di kantor pusat Euro Management Indonesia pada pukul 15.30 s/d selesai



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts