PEMBUKAAN PROGRAM PERSIAPAN STUDI S-1 "ANGKATAN KE-14 OHM JERMAN" & "ANGKATAN KE-11 CLEMENCEAU"

Kamis, 27 April 2017
Pembukaan Program Persiapan Studi S-1 Jerman dan Prancis 2017

MAHASISWA PROGRAM PERSIAPAN STUDI S-1 "ANGKATAN KE-14 OHM JERMAN" & "ANGKATAN KE-11 CLEMENCEAU"


Acara Pembukaan bagi mahasiswa Program Persiapan Studi (PPS) S1 Jerman Angkatan 14 Grup OHM dan S1 Prancis Angkatan 11 Grup Clemenceau yang akan dilaksanakan selama 6 bulan sebelum keberangkatan siswa ke negara tujuan.
Acara ini dihadiri oleh 35 siswa PPS S1 Jerman dan 4 siswa PPS S1 Prancis bersama dengan kedua orangtua. Siswa/i yang datang dari berbagai daerah di Indonesia ini baru sebagian yang hadir pada acara pembukaan program persiapan studi.
Pembukaan acara dipandu oleh MC yang juga pengajar bahasa Jerman, Herr Yoga & Frau Ara. Sebelumnya para paserta acara melakukan registrasi dan foto backdrop kemudian mendengarkan penjelasan produk terbaru dari Euro Management Indonesia dari tim Marketing.
Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta acara.
Sambutan diberikan oleh tamu undangan yang khusus dihadirkan dalam acara kali ini yaitu antara lain:
1. Ishak, SE, MM. Selaku direktur umum Euro Management Indonesia sekaligus membuka secara resmi program persiapan studi (PPS) S1 tahun 2017 - 2018.
2. Ibu Vivid Argarini, Selaku Orang tua alumni siswa Euro Management Indonesia yang memberikan sharing pengalaman dan Motivasi Studi ke luar negeri.
3. Ibu Nuniek, Selaku Ketua Ikatan Orangtua Alumni Euro Management Indonesia.
4. Ibu Dara, Selaku Perwakilan Orangtua Alumni Grup "Donnerstag".
Masuk ke inti acara yaitu pengumuman mengenai Tata Tertib dan Peraturan Mahasiswa serta silabus dari Dept.Bahasa, sekaligus perkenalan staff dari Euro Mamagemement Indonesia yang terkait.
Penutupan acara diisi dengan motivasi dari Presiden Direktur & CEO Euro Management Indonesia, Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA. dan doa bersama yang dipimpin oleh Bpk Ishak. Terakhir foto bersama seluruh peserta acara.
Semoga para calon mahasiswa dapat mengikuti program persiapan studi dengan baik dan dapat mencapai tujuan berangkat studi di negara Jerman dan Prancis.










Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts