Ekskursi Penguji STK FH. Kiel part 2

Taman Impian Jaya Ancol (ANCOL)
Jakarta Utara- Indonesia

Ekskursi Herr Alexander Jürgen Still Pengajar Ekonomi sekaligus penguji Aufnahmetest dari Studienkolleg FH Kiel, Jerman yang telah menjadi penguji Tes/Ujian Masuk STK FH Kiel di Jakarta bagi siswa/i PPS S1 Jerman, angkatan 14 grup Ohm, pada hari Minggu 12 November 2017.

Ekskursi ini merupakan salah satu fasilitas dari Euro Management Indonesia yang diberikan kepada penguji yang telah bersedia mengadakan ujian di Jakarta.

Herr Alexander Jürgen Still didampingi oleh tim akademik Euro Management Indonesia berkesempatan untuk mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol (ANCOL) yang menjadi salah satu destinasi Pariwisata di kota Jakarta, Ibu Kota Negara Republik Indonesia.

Bangga jadi anak Indonesia 
Jadilah anak Indonesia yang membanggakan 

🇩🇪Yuk Study di Jerman..🇩🇪

Info lebih lanjut hubungi:
☎ Hotline service: 
+6281519040071 
+62811998167 
+62 8119989155
📧 Email : info@euromanagement.co.id
🌐 www.euromanagement.co.id

#ekskursi #studyabroad #STKkiel #Kiel #studienkolleg #kuliahluarnegeri #infostudi #studiluarnegeri #luarnegeri #euromanagement #euromanagementindonesia #traveling #kuylah #infoeuromanagement #studyingermany #studijerman #kuliahjerman #eropa #studieropa #kuliah #gointernational #CatchYourDreamsAndLetsStudyWorldWide #kuliahdi25negaramaju #GetwayStudyAbroad #ancol #KuyLAh #PemudaZamanNow #Kekinian #Eropa





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts