Ekskursi Penguji STK HS Anhalt

Kamis, 09 November 2017
Taman Safari Indonesia
Cisarua – Jawa Barat
Indonesia

Ekskursi Frau Margitta Kunze & Herr Dr. Wolfgang Peter Burgmeier Pengajar sekaligus penguji Aufnahmetest dari Studienkolleg HS Anhalt, Jerman yang telah menjadi penguji Tes/Ujian Masuk STK HS Anhalt di Jakarta bagi siswa PPS S1 Jerman, angkatan 14 grup Ohm, pada hari Selasa, 7 November 2016.

Ekskursi ini merupakan salah satu fasilitas dari Euro Management Indonesia yang diberikan kepada penguji yang telah bersedia mengadakan ujian di Jakarta dan telah bekerjasama selama 6 tahun dalam pelaksanaannya.

Frau Margitta Kunze & Herr Dr. Wolfgang Peter Burgmeier berkesempatan untuk mengunjungi Taman Margasatwa Safari Indonesia di daerah Cisarua Puncak - Jawa Barat untuk melihat keindahan alam Indonesia.

Bangga jadi anak Indonesia
Jadilah anak Indonesia yang membanggakan

Yuk Study di Jerman..

Info lebih lanjut hubungi:
☎ Hotline service:
+6281519040071
+62811998167
+628119989155

📧  : info@euromanagement.co.id
🌐 : www.euromanagement.co.id








#eskursi #studyabroad #HSANHALT #anhalt #studienkolleg #kuliahluarnegeri #infostudi #studiluarnegeri #luarnegeri #euromanagement #euromanagementindonesia #traveling #kuylah #infoeuromanagement #studyingermany #studijerman #kuliahjerman #eropa #studieropa #kuliah #gointernational #CatchYourDreamsAndLetsStudyWorldWide #kuliahdi25negaramaju
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts