FAREWELL PARTY PROM14/11

πŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰

πŸ“… Sabtu, 09 Desember 2017
πŸ› Koetaradja Amazing Hotel
Jl.RP.Soeroso No.14,
Menteng - Jakarta Pusat

Siswa PPS S1 Jerman Angkatan 14 Grup OHM dan PPS S1 Prancis, Angkatan 11 Grup Clemenceau tahun 2017/2018. Mereka adalah para pelajar yang berprestasi, berkarakter dan mempunyai jiwa kepemimpinan serta siap menimba ilmu di negara maju dunia yang akan menjadi calon peminpin bangsa Indonesia masa depan.

Setelah menempuh program persiapan studi selama 6 bulan, sebanyak 150 Siswa PPS S1 Jerman Angkatan 14 Grup OHM dan PPS S1 Prancis, Angkatan 11 Grup Clemenceau tahun 2017/2018 menyelenggarakan Farewell Party, Prom 14/11 Gelaran ini dihelat di Hotel Koetaradja Amazing yang berlangsung mulai pukul 17:00 – 22:00 WIB.

Acara ini diisi dengan Apresiasi Seni dari siswa/I, band perfomance juga hiburan hiburan lainnya untuk memberikan kesan dan kenang-kenangan yang berkesan selama mengikuti program persiapan studi S1 ke Negara Jerman dan Prancis.

Para siswa suka cita merayakan kebersamaan dan saling memotivasi satu sama lain sebelum keberangktan mereka ke Negara tujuan nya .

“Yuk studi di Jerman dan Prancis”

Sudah Saatnya "Pemuda Zaman Now" Go Internasional✈

Catch Your Dream and Lets Study WorldWide !!

 #abschied #abschiedsparty #meineschΓΌler #meineschΓΌlersinddiebesten #farewell #farewellparty #graduationday #OHM #Clemenceau #wisuda #Jerman #Prancis #Enjoy #mahasiswazamannow #kekininan #pemudazamannow #party #afterparty #euromanagementindonesia #CatchYourDreamandLetsStudyWorldWide #promnight #studyabroad #studyingermany #studyinfrance

πŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰πŸŒŸπŸŽ‰









Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts