Konsultasi Jurusan sangat Penting , Itulah Layanan Euro Management Indonesia

Konsultasi Jurusan sangat Penting , Itulah Layanan Euro Management Indonesia

Menteng - Jakarta Pusat, Bertempat di Gedung Ir.HM Suseno Jl. R P Soeroso No 6 , Menteng . Salah satu layanan Euro Management Indonesia adalah kegiatan Konsultasi Jurusan. Informasi yang diberikan adalah segala hal tentang jurusan yang diminati untuk melanjutkan studi di Prancis.

Konsultasi diberikan oleh Dipl. Ing. Dr. Kartiko Eko Putranto, DEA yang merupakan alumni Prancis memaparkan informasi tentang jurusan yang akan diambil siswa-siswi pada saat kuliah di Prancis. Kegiatan ini dihadiri oleh siswa PPS S1 Prancis Angkatan ke 11 Group Clemenceau Tahun 2017 – 2018. 






Ardan Adriyanto Yahya dari SMA Al-Madinah Bogor “Jurusan yang saya minati adalah Bisnis Management, Oleh karena itu saya konsultasikan oleh konsultan pendidikan yang ahli” Ujar nya . 



selain Ardan, siswa asal SMA Al Azhar 10 Pontianak juga mengikuti konsultasi pemilihan Jurusan “Ketika sudah di Konsultasikan maka saya tidak lagi bingung soal jurusan” Ujar Hermia Titania Mhiranda Siswa PPS S1 Perancis Angkatan ke 11 Group Clemenceau.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts