SELAMAT & SUKSES ATAS KELULUSAN AUFNAHMETEST 2017

Kurun waktu 6 bulan melakukan kursus Intensif Bahasa Jerman, akhirnya tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu hari dimana seluruh peserta akan mengetahui hasil kerja kerasnya selama ini, yaitu pengumuman hasil ujian masuk Studienkolleg (Aufnahmetest) bagi siswa/I PPS S1 Jerman, Angkatan 14 grup Ohm .

Pada hari Rabu, 12 Desember 2017 bertempat di Gedung  H. M Suseno Euro Management Indonesia, Menteng - Jakarta Pusat dari pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan acara yang spesial karena bagi siswa/i Jerman,  Aufnahmetest merupakan tantangan pertama bagi siswa untuk masuk Studienkolleg.  Siswa/I PPS S-1 Jerman sendiri, mereka telah mengikuti berbagai macam ujian masuk Studienkolleg yang dilaksanakan di Indonesia yang berlangsung secara marathon sejak bulan Oktober hingga Desember 2017.

Dimana hal tersebut sebagai salah satu keunggulan yang dimiliki Euro Management Indonesia, sebagai satu-satunya konsultan pendidikan Internasional terbesar di Indonesia dapat melaksanakan ujian Aufnahmetest di Jakarta dengan mendatangkan para penguji-penguji yang berasal dari berbagai Studienkolleg di Jerman

Acara yang dihadiri oleh orang tua dan siswa/i acara dibuka dengan kata sambutan dari Wisnu Sabdo Gautama,S.Si.MBA selaku Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia. Dalam kata sambutannya  bapak  Wisnu  mengucapkan  banyak terima kasih kepada  seluruh  orang tua peserta yang telah hadir dalam acara yang sangat penting dan bersejarah ini. Pak Wisnu mengatakan bahwa hasil yang telah didapatkan oleh seluruh peserta adalah hasil terbaik yang telah diperjuangkan peserta selama 6 bulan ini. Pengumuman hasil ujian ini merupakan awal perjalanan para siswa untuk menuntut ilmu di berbagai negara maju dunia, khususnya di  Jerman.  Hari ini juga akan menjadi kenangan manis yang akan dikenang oleh seluruh Peserta Persiapan Studi S1 Jerman Euro Management Indonesia.






Ayo studi di 25 negara maju dunia..

 

Info lebih lanjut hubungi Media Sosial kami :
Hotline service:
+6281519040071
+62811998167
+62 8119989155

📧 Email : info@euromanagement.co.id
🌐 www.euromanagement.co.id
Ig: euro.management
Fb: Euro Management Indonesia

Twitter: @EuroMgmt
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts