KERJASAMA EURO MANAGEMENT INDONESIA BERSAMA FLS INTERNATIONAL



Senin, 23 Juli 2018
Euro Management Indonesia
Gedung Ir. H. MR. Suseno – Rumah Eropa
Jl. R. P. Soeroso No. 6 Menteng, Jakarta Pusat

Sumber daya manusia yang berkualitas dan kompeten sangat dibutuhkan oleh bangsa ini, dalam upaya turut membangun peradaban Asia yang maju di masa datang. Salah satu cara yang dilakukan Euro Management Indonesia  adalah dengan menjalin kerjasama dengan FLS International.

Jennifer Chi disela kesibukannya menjalankan rutinitas yang padat sebagai Pimpinan FLS Taiwan International Programs Coordinator , beliau menyempatkan waktu untuk bertemu Bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku President Director & CEO Euro Management Indonesia. Ini bukti Kredibilitas dari Euro Management Indonesia diakui serta dihormati oleh FLS International, California Amerika Serikat.

Kunjungan  ini bertujuan untuk menjalin kerjasama pengiriman mahasiswa/i Euro Management Indonesia baik program studi  S1 (Bachelor), S2 (Master) & S3 (Doctoral) untuk studi diberbagai Universitas terkenal di Amerika Serikat.

FLS International menawarkan pilihan untuk pelajar internasional : Private High School, Community College (2-Year School), University (4-Year School), Specialty School & Pathway Programs






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts