Kunjungan Atase Kerjasama Universitas Kedutaan Besar Prancis Untuk Indonesia ke Euro Management Indonesia



Euro Management Indonesia adalah Konsultan Pendidikan Internasional Terbesar di Tanah Air mendapat kehormatan dan kesempatan langka dengan kunjungan Atase Kerjasama Universitas Kedutaan Besar Prancis untuk Indonesia ke Euro Management Indonesia.

Presiden Direktur & CEO Euro Management Indonesia , Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA, menyambut hangat kunjungan dari Atase Kerjasama Universitas Kedutaan Besar Prancis untuk Indonesia, Antoine Devoucoux Du Buysson, di Euro Management Indonesia, Gedung Ir.H.M. Suseno, Kampus Menteng – Rumah Eropa, Rabu 25 Juli 2018.

Pada kesempatan kali ini, Atase Kerjasama Universitas Kedutaan Besar Prancis untuk Indonesia, Antoine Devoucoux Du Buysson melihat secara langsung proses Program Persiapan Studi (PSS)S1, siswa/I yang hendak melanjutkan studi S1 ke 28 negara maju dunia : Jerman, Prancis, Inggris, Irlandia,Belanda, Swiss, Austria, Norwegia, Finlandia, Swedia, Denmark, Spanyol, Italia, Rusia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, New Zealand , Jepang, Cina, Korea Selatan, Saudi Arabia, Qatar, Kuwait, EUA, Turki, Malaysia & Singapore.

Yakni dengan melakukan kunjungan ke kelas - kelas pembelajaran serta touring melihat berbagai fasilitas sarana prasarana yang terdapat di Euro Management Indonesia Kampus Menteng dan aktivitas belajar 100 siswa/IEuro Management Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah, sharing session sistem pendidikan terupdate di Prancis dan acara ditutup dengan foto bersama dengan 100 siswa/I Euro Management Indonesia.
serta diharapkan dengan adanya kunjungan dari Atase Kerjasama Universitas Kedutaan Besar Prancis dapat meningkatkan motivasi dan semangat para calon pemimpin bangsa yang akan kuliah di 28 negara maju dunia khususnya siswa/i Euro Management Indonesia Program Persiapan Studi (PSS) Angkatan 15 Group Rontgen Tahun 2018 -2019.











Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts