Pemberian Beasiswa Gerakan Indonesia 2030 Kepada 100 Pegawai BPPT






Selasa, 17 Juli 2018
Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi
Jl. M.H. Thamrin Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340


Euro Management Indonesia turut berpartisipasi sebagai salah satu sponsor kegiatan Kongres Teknologi Nasional (KTN) 2018 yang berlangsung 17 - 19  Juli 2018 bertempat di Auditorium Gedung II BPPT, Jakarta Pusat.

Penyelenggaraan KTN 2018 merupakan ketiga kalinya dengan tema “Strategi Implementasi Kebijakan Nasional untuk mendukung Kemandirian Teknologi”

Pada kesempatan kali ini Euro Management Indonesia memberikan Beasiswa Gerakan Indonesia 2030 : Sejuta Indonesia di Jantung Dunia kepada 100 Pegawai & keluarga BPPT. Dimana masing - masing Pegawai mendapatkan Beasiswa senilai Rp.10.000.000,- /orang sehingga Total Beasiswa yang diberikan senilai Rp. 1 M,-

Penyerahan Beasiswa dilakukan secara simbolis oleh Bapak Wisnu Sabdo Gautama, S. Si, MBA selaku Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia sekaligus co-founder dari Gerakan Indonesia 2030 : Sejuta Habibie di Jantung Dunia. dan disaksikan langsung oleh kepala BPPT
Dr. Ir. Unggul Priyanto, M.Sc beserta jajaran Pejabat di BPPT.

Adapun tujuan dari pemberian program beasiswa tersebut untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia khususnya para pegawai BPPT untuk dapat menguasai bahasa asing serta membantu mereka yang ingin melanjutkan studinya di luar negeri.














Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts