PELEPASAN SISWA PPS S1 JERMAN ANGKATAN 15 GRUP RÖNTGEN TAHUN 2018-2019

Rabu, 23 Januari 2019
Euro Management Indonesia
Gedung Ir. H. M. Suseno – Rumah Eropa
Jl. R. P. Soeroso No. 6 Menteng, Jakarta Pusat

Euro Management Indonesia mengadakan kegiatan Pelepasan bagi Siswa/i PPS S1 Jerman Angkatan 15 Grup Röntgen Tahun 2018-2019 yang akan melanjutkan studi S1 (Bachelor) di Jerman pada Hari Rabu, 23 Januari 2019 di Kantor Pusat Euro Management Indonesia, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh 4 Orang siswa/i, kedua orang tua serta sanak saudara. Siswa/i tersebut akan diberangkatkan menuju Kota Berlin, Jerman pada hari Selasa, 29 Januari 2019.

MC Ibu Uray Shyta Damayanti, S. IP  yang merupakan staf dari Dept Akdemik  Euro Management Indonesia membuka acara dan mengawali sesi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Euro Management Indonesia dengan penuh semangat.

Pemutaran video aktifitas siswa PPS S1 Angkatan 15 Grup Röntgen Tahun 2018-2019, yang merangkum seluruh aktivitas para siswa selama kurang lebih 6 bulan di Euro Management Indonesia dalam mengikuti program pun dilakukan.


Acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dari Pihak Management yang disampaikan langsung oleh Bapak Wisnu Sabdo Gautama, S. Si, MBA, Selaku Co-Founder & Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia di hadapan para siswa dan Keluarga.


Inilah dia sesi yang paling ditunggu-tunggu : Pembacaan nama-nama Siswa/I PPS S1 Jerman Angkatan 15 Grup Röntgen Tahun 2018-2019 yang akan melanjutkan studi S1 (Bachelor) di Jerman :

1. Shafira Azzahra Arievanza, SMAN 81 Jakarta 
2. Zul Fahmi Nur Vagala, SMA 1 Balikpapan
3. Chistovao Pagan Docarmo, SMA Bhaktiyarsa Maumere
4. Alma Berlianti Indarini, SMA Taruna Nusantara Magelang . 
Decak penuh kekagumanpun terdengar dari seluruh peserta yang hadir pada saat itu

Ceremony pemasangan Jaket dan atribut siswa/I PPS S1 Jerman Angkatan 15 Grup Röntgen Tahun 2018-2019 pun kemudian dilakukan oleh Bapak Wisnu Sabdo Gautama, S. Si, MBA Selaku Co-Founder & Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia




Pembacaan ikrar dan janji siswa/I PPS S1 Jerman Angkatan 15 Grup Röntgen Tahun 2018-2019 dan pengukuhan ikrar pun juga dilakukan dan dipandu oleh Bapak Ishak, SE, MM selaku Pimpinan Departemen Sales yang disaksikan oleh orang tua dari masing-masing siswa.





Penjelasan itinerary keberangkatan siswa/i PPS S1 Jerman Angkatan 15 Grup Röntgen Tahun 2018-2019 juga menjadi salah satu bagian dari rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh Ibu Dewi Pangestuti, S. Pd Selaku Pimpinan Departemen Akademik serta pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Bapak Ishak, SE, MM Selaku Pimpinan Departemen Sales.


Acara ditutup dengan sesi permohonan izin dan restu para Siswa/I kepada Kedua Orang Tua dan Saudara. Suasana penuh haru menyelimuti seluruh ruangan pada saat itu.

Ramah tamah dan foto bersama Para siswa/iPPS S1 Jerman Angkatan 15 Grup Röntgen Tahun 2018-2019 didampingi oleh orang tua beserta management juga dilakukan sebagai bagaian dari akhir acara Pelepasan Siswa PPS S1 Jerman Angkatan 15 Grup Röntgen Tahun 2018-2019.


Handriyanto. S. Pd
Direktur Marketing Komunikasi & Public Relation





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts