Studium Generale PPS S1 Angkatan 16 Group Hugo Tahun 2019-2020 PPS S1 Angkatan 17 Group Bosch Tahun 2020-2021




Sabtu, 12 Januari 2019
Euro Management Indonesia
Gd. Ir. H M. Suseno - Rumah Eropa
Jl. R P. Soeroso No.6
Menteng - Jakarta Pusat 10330



Studium Generale, PPS S1 Angkatan 16 Group Hugo Tahun 2019-2020 & Angkatan 17 Group Bosch Tahun 2020-2021, event spesial yang dirancang khusus ini dihadiri oleh siswa dan orangtua, batch ke-2 dari total 150 orang.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh MC yang berpengalaman, menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk menambah rasa nasionalisme dan Mars Euro Management Indonesia.

Sambutan diberikan langsung oleh Bapak Wisnu Sabdo Gautama S.Si. MBA Selaku Co – Founder & Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia.










Studium Generale disampaikan oleh Dr. Vivid F. Argarini Selaku Motivator, Education Counselor, Media and Communication Expert memaparkan materi mengenai "Siap Studi di Luar Negeri".

Terjadi dialog dua arah antara pemateri dan peserta Studium Generale, Ibu Vivid memberi kebebasan kepada peserta untuk bertanya terkait pendidikan.

 Informasi tambahan disampaikan oleh Ibu Vivid selaku orangtua alumni Euro Management Indonesia yang berbagi pengalaman, baik suka maupun duka dalam menyekolahkan putranya ke luar negeri.

Acara diakhiri dengan foto bersama.
Studium Generale akan selalu diadakan oleh Euro Management Indonesia, sebagai event spesial bagi seluruh alumni dan orangtua alumni, siswa dan orangtua siswa serta berbagai komponen yang turut serta dalam pembangunan bangsa.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts