Perpisahan (Abschiedsparty) PPS S1 Angkatan 15 Group Rontgen Tahun 2018-2019





Siswa/i PPS S1 Angkatan 15 Group Rontgen Tahun 2018-2019. Mereka adalah para pelajar yang berprestasi, berkarakter dan mempunyai jiwa kepemimpinan serta siap menimba ilmu di negara maju dunia yang akan menjadi calon pemimpin bangsa Indonesia masa depan.

Setelah menempuh Program Persiapan Studi selama 6 bulan, siswa/i PPS S1 Angkatan 15 Group Rontgen Tahun 2018-2019 yang akan melanjutkan studi S1 (Bachelor) di Jerman, menyelenggarakan Abschiedparty, gelaran ini dihelat di Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge Kb. Sirih, Menteng, pada hari Senin 14 Januari 2019 yang berlangsung mulai pukul 16.00 – 16.00 WIB.

Sambutan diberikan langsung oleh Bapak Wisnu Sabdo Gautama S.Si. MBA Selaku Co – Founder & Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia.













Acara ini merupakan acara penutup untuk semua siswa/i PPS S1 Angkatan 15 Group Rontgen Tahun 2018-2019 setelah menempuh Program Persiapan Studi selama 6 bulan.

Para siswa suka cita merayakan kebersamaan, saling mengingatkan, saling mengisi dan saling memotivasi satu sama lain sebelum keberangkatan mereka ke Negara tujuan nya.

Bangga jadi anak Indonesia
Jadilah anak Indonesia yang membanggakan.


GO..GO...GO..‼
Maju Terus Intelektual Bangsa..
Viva Euro Management Indonesia



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts