Pelepasan Jamaah Program Umroh Perusahaan


Jumat, 28 April 2017

Euro Management Indonesia
Gd. Ir. H. M. Suseno
Jl. RP. Soeroso No.6
Menteng – Jakarta Pusat 10330

Pelepasan Jamaah Program Umroh Perusahaan yang ke-6, a.n. Murni. Program umroh kali ini merupakan bentuk kepedulian sosial Euro Management Indonesia kepada Ibu Murni yang telah berkontribusi serta mengapresiasi kinerja yang telah beliau lakukan.

Acara pelepasan tersebut dibuka di kantor pusat Euro Management Indonesia oleh Direktur Umum Euro Management Indonesia, Bapak Ishak, sambutan juga diberikan oleh President Director & CEO Euro Management Indonesia, Bimo Joga Sasongko dan dihadiri Para staf Euro Management Indonesia.

Jamaah Umroh Program Perusahaan diantar menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dilakukan pelepasan terakhir oleh perwakilan Euro Management Indonesia.

Program Umroh Perusahan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas pencapaian perusahaan, penerima dari program umroh perusahaan ini tidak hanya karyawan Euro Management Indonesia, melainkan berbagai pihak yang berkontribusi terhadap Euro Management Indonesia dan telah menjalin kerjasama dengan Euro Management Indonesia.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts