Penghargaan TOP EKSEKUTIF MUSLIM BIDANG MANAGEMENT 2017 yang diberikan kepada CEO Euro Mangement Indonesia

BREAKING NEWS

🏆 BEST AWARD OF THE YEAR 2017

TOP EKSEKUTIF MUSLIM AWARD 2017
Bidang Manajemen & Pendidikan di Anugrahkan Kepada :

Bimo Sasongko,BSAE,MSEIE,MBA
Pendiri/ President Director & CEO
Euro Management Indonesia

Sebagai Muslim yang Berprestasi dan Berkontribusi Kepada Bangsa dan Menginspirasi Muslim lainnya

Penghargaan & Apresiasi Tertinggi Terhadap Kerja Keras, Komitmen dan Dedikasinya dalam mencerdaskan Kehidupan bangsa & meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia, melalui Gerakan Indonesia 2030. Sejuta Indonesia di Jantung Dunia.

Dimana Selama 14 tahun, Bimo Sasongko melalui Euro Management Indonesia bekerja keras & telah berhasil mengirimkan lebih dari 2000 anak bangsa dari seluruh Indonesia untuk menuntut ilmu S1, S2 & S3 di Pusat-pusat Peradaban Dunia, di sembilan Negara Maju di Dunia. Terbesar dalam sejarah Bangsa Indonesia yang dilakukan oleh pihak swasta.

Selanjutnya Bimo Sasongko juga kembali Menggaungkan Program Beasiswa Paling Fenomenal di Tanah Air, Program Beasiswa Indonesia 2030 SEJUTA INDONESIA DI JANTUNG DUNIA. Memberikan Beasiswa Pembalajaran 5 Bahasa Asing (Jerman, Prancis, Inggris, Belanda & Jepang), Tanpa Test, Tanpa Ikatan dan Tanpa Dikenakan Biaya (GRATIS) kepada lebih dari 4000 Pelajar SMA, 2000 Mahasiswa serta 1500 Jurnalis di seluruh Indonesia.

Penghargaan diberikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) yang di Ketuai oleh Ibu Inggrid Kansil. S.Sos. Selaku Ketua Umum IPEMI dan Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bapak Muhammad Hanif Dhakiri Selaku Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, serta disaksikan langsung lebih dari 2000 Pengusaha Muslimah Seluruh Indonesia pada Kegiatan RAKORNAS IKATAN PENGUSAHA MUSLIMAH INDONESIA (IPEMI) ke-2,
Senin,15 Mei 2017 bertempat di Grand Sahid Jaya, Jakarta.


 Handriyanto.SP.d
Director Marketing Communication.

⭐🌹⭐🌹⭐🌹⭐🌹⭐🇮






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts