AUDIENSI BERSAMA KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA

🇲🇨🇩🇪🇫🇷🇲🇨🇩🇪🇫🇷🇲🇨🇩🇪🇫🇷


📆Kamis, 5 Oktober 2017
🏢Taman Makam Pahlawan Kalibata
Jalan Pahlawan Kalibata, Pancoran,
Jakarta Selatan - 12740

Euro Management Indonesia mendapat kehormatan mengikuti audiensi yang dipimpin langsung oleh Bapak Dirjen Pemberdayaan Sosial, Kementrian Sosial Republik Indonesia drs. Hartono Laras, M.si.

Audiensi ini dihadiri oleh seluruh Siswa/i Euro Management Indonesia PPS S1 Jerman ang. 14 dan Prancis ang. 11 tahun 2017–2018 yang akan menempuh studi S1(Bachelor) diJerman & Prancis. Rombongan dipimpin oleh Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia Bapak Wisnu Sabdo Gautama, S.Si. MBA. disambut oleh drs. Hartono Laras, M.si. selaku pembicara dan DIRJEN Pemberdayaan Sosial KEMENSOS RI.










Bapak drs. Hartono Laras, M.si berbagi pengalaman dengan siswa/i Euro Management Indonesia serta memberikan wejangan dan motivasi kepada siswa/i untuk selalu semangat belajar, berusaha dan berkarya untuk Indonesia. Wejangan dan nasehat.

Setelah berbagi pengalaman, mendapatkan motivasi dari sesi Tanya jawab dan foto bersama dengan Bapak drs. Hartono Laras, M.si. Agenda acara dilanjutkan dengan ziarah kubur ke makam para pahlawan nasional RI, salah satunya makam Ibu Hasri Ainun Habibie.
















Diakhir acara para siswa melakukan upacara/apel penghormatan bersama Bapak Dirjen Pemberdayaan Sosial, Kementrian Sosial Republik Indonesia drs. Hartono Laras, M.si di depan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Maju Terus Anak Intelektual Bangsa.‼

Viva Euro Management Indonesia‼

Handriyanto.S.Pd
Direktur Marketing Komunikasi

🇲🇨🇩🇪🇫🇷🇲🇨🇩🇪🇫🇷🇲🇨🇩🇪🇫🇷
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts