Pembukaan Ujian Masuk STUDIENKOLLEG (AUFNAHMETEST) 2017 – 2018

Senin, 16 Oktober 2017
Euro Management Indonesia
Gd. Ir. H.M.Suseno,
Jl. R.P. Soeroso no.6, Menteng

Pembukaan Progam Ujian masuk Studienkolleg (Aufnahmetest) bagi siswa/i Euro Management Indonesia PPS S1 Jerman, Angkatan 14 Grup Ohm tahun 2017 - 2018. Ujian akan berlangsung secara Marathon selama kurun waktu 1 bulan mulai 16 Oktober 2017 s/d 28 Nopember 2017.

Program Ujian Masuk Studienkolleg (Aufnahmetest) ini merupakan salah satu Program Unggulan dari Euro Management Indonesia dengan menghadirkan langsung Perwakilan dari Studienkolleg di Jerman untuk mengadakan Ujian Aufnahmetest di Jakarta.

Adapun Studienkolleg dan Lembaga Bahasa Jerman yang akan hadir langsung di Jakarta diantaranya :

1. STK TU Berlin,
2. HTW Berlin,
3. Beuthochschule Berlin,
4. STK HS Anhalt,
5. FH Kiel,
6. STK Leipzig,
7. STK Zwickau.
8. OnDaF
9. Lembaga Bahasa Jerman Hartnackschule

Ujian ini diikuti oleh sekitar 80 siswa/i PPS S1 Jerman Euro Management Indonesia tahun ajaran 2017 - 2018. Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia Bapak Wisnu Sabdo Gautama, S.Si, MBA. Selanjutnya acara doa bersama kepada siswa/i yang akan berjuang mengikuti Ujian agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan sesuai dengan harapan.

Selamat berjuang mengikuti Ujian Aufnahmetest, semoga berhasil melewati ujian dengan nilai yang baik dan diterima di Studienkolleg yang diharapkan.














Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts