Ujian Sertifikasi Bahasa Jerman Level B1-B2 ( EINSTUFUNGTEST ) Progran Persiapan Studi S-1 Jerman...

Kerjasama Euro Management Indonesia dengan Hartnackschule Berlin, Jerman.

Kamis, 19 Oktober 2017
Amazing Koetaradja Hotel
Jl.RP.Soeroso No.14
Menteng - Jakarta Pusat

Ujian sertifikasi bahasa Jerman yang diikuti oleh 80 Mahasiswa PPS S1 Jerman, Angkatan 14 Grup Ohm Tahun 2017-2018. Ujian ini dilaksanakan sebagai tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana kemampuan bahasa Jerman siswa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Euro Management Indonesia bekerjasama selama lebih dari 8 tahun dengan Lembaga Bahasa Hartnackschule di kota Berlin, Jerman, yang sudah berpengalaman selama 100 tahun.

Ujian ini diawasi langsung oleh pimpinan dan pemilik lembaga bahasa Jerman Hartnackschule yaitu Herr Henning Lauterbach.

Sebelum dimulainya ujian dibuka dengan pemberian motivasi dan semangat oleh Direktur Sales Euro Management Indonesia Bapak Ishak, S.E,MM dan sambutan dari pihak Hartnackschule Herr Henning Lauterbach kepada peserta ujian dan dilanjutkan dengan doa bersama siswa/i sebelum dimulainya ujian agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan sesuai dengan harapan.

Semangat dan selamat berjuang mengikuti ujian sertifikasi bahasa, semoga berhasil melewati ujian dengan nilai yang baik.

Yuk Studi Di Jerman

more info:
Hotline Service:
+6281519040071
+62811998167
+62 8119989155
📧 Email : info@euromanagement.co.id







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts