Euro Management Perhatikan Guru

Adakan Beasiswa Pelatihan Bahasa

Menteng – Euro Management punya sejumlah agenda untuk mengoptimalkan pemanfaatan bonus demografi Indonesia. Tujuannya, menyelamatkan masa depan bangsa dan Negara.

Setelah memberikan beasiswa sekolah bahasa asing bagi pelajar, mahasiswa, dan para professional, Euro Management mendukung para guru yang ingin menempuh pendidikan di luar negeri. Salah satu bentuk dukungannya adalah meneyediakan kesempatan kepada para guru untuk mengasah kemampuan berbahasa asing di Euro Management.

“Semua guru di Jabodetabek, guru mata pelajaran atau bagian administrasi, bisa mendaftarkan diri untuk ikut program tersebut,” ujar CEO Euro Management Bimo Sasongko kemarin.

Bimo menilai guru sebagai ujung tombak kemajuan bangsa, kata dia, sangat bergantung pada kualitas guru. “Karena itu, para guru harus dilengkapi kemampuan – kemampuan teknis dan nonteknis. Termasuk kemampuan berbahasa asing,” tuturnya.

Beasiswa kelas bahasa asing untuk guru dibuka bulan ini. Bimo menyatakan, pihaknya tidak akan tebangpilih. Guru sekolah apa pun bisa mendapatkan beasiswa. Untuk memudahkan pendataan, dia membuat nama daftar nama sekolah di Jabodetabek. Dia membuat regional – regional. Tidak ada persyaratan khusus. Setelah pendataan, ada placement test untuk menetukan level bahasa para guru. Dengan demikian, pelatihan bahasa asing berjalan sesuai harapan.

Ada sejumlah bahasa asing yang bisa dipilih para pendaftar. Di antaranya, Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Spanyol, dan Jepang. Euro Management juga menyediakan layanan kelas IELTS dan TOEFL. (avi/co1/ydh)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts