Penyambutan Pengajar Prancis Program Persiapan Tes DELF B1-B2

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท




๐Ÿ“†Senin, 09 Oktober 2017
๐ŸขEuro Management Indonesia
Gd. Ir. H.M. Suseno
Jl.RP.Soeroso No.6
Menteng - Jakarta Pusat

Terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para mahasiswa/i Euro Management Indonesia , Euro Management Indonesia mendatangkan Pengajar dari Prancis dalam rangka Program Persiapan Tes DELF B1-B2 yang diikuti oleh Siswa PPS S1 Prancis, Angkatan 11 Grup Clemenceau, Tahun 2017-2018..

Mengingat pentingnya tes DELF ini maka Euro Management Indonesia mendatangkan langsung dari Prancis pengajar bahasa Prancis terbaik untuk program ini. Pengajar tersebut bernama Aude Le Gorec, Professeur du FLE, dari CLA Besanรงon (Centre de Linguistique Appliquรฉe de Besanรงon), Universitรฉ de Franche-Comtรฉ, Prancis yang akan mengajar selama satu bulan, terhitung dari tanggal 09 Oktober – 09 November 2017.

CLA adalah institusi bahasa terbaik yang ada di Prancis dan selama 6 tahun Euro Management Indonesia telah bekerjasama dengan institusi tersebut dalam program persiapan tes DELF. DELF (Diplรดme d'Etudes en Langue Franรงaise) adalah ijazah/sertifikat yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan Nasional Prancis yang dibutuhkan oleh mahasiswa untuk mendaftar kuliah di berbagai universitas yang berada di Prancis.




๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts