Pelepasan Program Umroh Perusahaan



Rabu, 02 Mei 2018
Soekarno–Hatta International Airport Terminal 3
Bandara Terminal 3, Jalan P2, Pajang, Benda, Tangerang City, Banten 15126


Pelepasan Jamaah Program Umroh Perusahaan yang ke-8, yang di mulai dari tahun 2011 atas nama Siti Rodiatul Sholehah (Manager Departemen Purchasing & Inventory).  Program Umroh kali ini merupakan bentuk kepedulian sosial Euro Management Indonesia kepada Siti Rodiatul Sholehah yang telah berkontribusi serta mengapresiasi kinerja yang telah beliau lakukan.


Pemilihan karyawan dilakukan dengan mempertimbangkan prestasi dan kontribusi yang telah diberikan kepada perusahaan. Manajemen berharap hal ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Euro Management Indonesia  untuk terus berkompetisi dalam memberikan kinerja terbaik, disamping sebagai apresiasi atas prestasi karyawan, pemberian reward juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya dalam peningkatan kesadaran spiritual. Oleh karena itu sepulang dari ibadah umroh ini agar para karyawan semakin meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, serta terus menjadi teladan bagi lingkungan kerja, keluarga, dan masyarakat.


Program Umroh Perusahan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas pencapaian perusahaan, penerima dari program umroh perusahaan ini tidak hanya karyawan Euro Management Indonesia, melainkan berbagai pihak yang berkontribusi terhadap Euro Management Indonesia dan telah menjalin kerjasama dengan Euro Management Indonesia.









Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts