PRESS RELEASE Ramadhan 1439 H / 2018 M





The Power of Ramadhan dan Daya Kreatifitas Anak Bangsa

Marhaban ya Ramadhan. Datangnya bulan suci Ramadhan yang selalu dinantikan oleh seluruh umat manusia. Peristiwa besar yang amat menakjubkan dan puncak-puncak prestasi peradaban dan kebudayaan dunia Islam hampir semua terjadi pada bulan suci ini.

 Di antara peristiwa besar itu ialah pertama kali turunnya ayat suci Alquran. Bahkan Hari Kemerdekaan bangsa Indonesia terjadi pada bulan Ramadhan, tepatnya 9 Ramadhan 1334 H atau 17 Agustus 1945. Bulan Suci Ramadhan selain penuh berkah dan ampunan juga merupakan momentum yang  sangat baik untuk merencanakan dan meneguhkan langkah untuk menggapai kemajuan bagi perorangan, organisasi hingga kemajuan bangsa.

 Tak bisa dimungkiri, THE POWER OF RAMADHAN betul betul nyata bagi kaum Muslimin. Bulan Ramadhan memberikan kekuatan besar dan menjadi penting karena di dalamnya ada rukun Islam berupa puasa dan zakat. Serta banyaknya ibadah-ibadah sunah yang amat istimewa yang hanya ada di dalamnya. Nabi Muhammad SAW mengajarkan doa, "Allahumma balligh wa barik lana Ramadhan" (Ya Allah sampaikanlah kami kepada bulan Ramadhan dan berkahilah kami di dalamnya).

 Bagi siswa sekolah, bulan Ramadhan selain berlomba-lomba memperbanyak amalan baik juga menimbulkan dorongan hebat untuk semakin meningkatkan daya kreatifitas tanpa batas. Meneguhkan proses kreatifitas bagi masing-masing siswa sangat tepat di bulan Ramadhan.  Para siswa selain melakukan aktivitas pendalaman ajaran Agama Islam dan melakukan iktikaf, sebaiknya juga melakukan kajian-kajian intensif untuk mengenal proses kreatif dan produk kreatif yang Islami.

 Saatnya para siswa pada bulan Ramadhan ini menata sistem untuk mengelola dan mengembangkan konten sesuai dengan minat dan bakatnya. Tentunya konten-konten yang Islami dan sesuai dengan kepribadian bangsa. Apalagi pada saat ini konten asing telah menyerbu segenap aspek kehidupan di negeri ini. 

 Bersama ini segenap pengelola dan karyawan Euro Management Indonesia mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan. Semoga makna dan berkah bulan suci ini membuat kita semakin bertaqwa dan menjadi kekuatan besar untuk meraih kemajuan. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

 Atas perhatian dan kerjasama antara Euro Management Indonesia dan rekan-rekan jurnalis media massa, baik media cetak maupun elektronik, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts